Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan-singkat yang paling banyak digunakan. Memang, sudah ada banyak aplikasi sejenisnya tapi yang paling laris adalah WhatsApp. Saking larisnya, ada banyak orang yang memanfaatkannya untuk membuat WhatsApp Mod.

Bagi kamu yang suka memakai aplikasi yang sudah dimodifikasi, tentu saja kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya modifikasi. Ya. Aplikasi WhatsApp juga sudah ada yang dimodifikasi. Hasilnya kamu bisa mendapatkan berbagai fitur yang sebelumnya tidak ada dalam WhatsApp versi resmi.

Tidak hanya WhatsApp resmi. WhatsApp yang sudah dimodifikasi sekalipun juga memiliki cukup banyak peminat. Hal yang menjadikannya cukup banyak diminati tentu karena kelebihan ataupun karena fitur-fitur yang sudah ada dalam aplikasi tersebut. Bagi yang penasaran bisa baca artikel ini sampai habis.

Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik

Nah, kalau kamu memang sudah berencana menggunakan WhatsApp versi yang sudah dimodifikasi, situs rssatriamedika.co.id memberikan rekomendasi khusus untukmu. Dibandingkan banyak versi modifikasi lain, WhatsApp berikut jauh lebih baik dan lebih berkualitas:

1. GB WhatsApp

Pada urutan pertama kami sangat merekomendasikan GB WhatsApp. Aplikasi WhatsApp mod memang menjadi salah satu yang berkualitas dan terbaik dibandingkan aplikasi sejenisnya.

Kualitasnya bisa dilihat dari sistem yang digunakan. Kalau kamu ingin menggunakan dua WhatsApp sekaligus bisa memakai aplikasi ini. Tidak hanya itu saja. Aplikasi satu ini juga bisa kamu pakai untuk mengirim banyak gambar sekaligus.

Fitur-fiturnya yang keren mungkin suatu saat akan membuatnya jauh lebih laris dibandingkan dengan WhatsApp versi resminya. Kamu wajib coba aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi satu ini.

2. WhatsApp Aero

Di urutan kedua, kami memberikanmu rekomendasi untuk menggunakan WhatsApp Aero. Platform WhatsApp ini merupakan hasil modifikasi developer yang berasal dari Turki. Tepatnya tahun 2020, WhatsApp Aero rilis.

Saat awal perilisannya, WhatsApp Aero sudah memiliki cukup banyak penggemar yang ingin mencoba fitur apa saja yang sudah disediakan. Fitur-fitur yang ada di dalamnya memang cukup menarik untuk dicoba.

Menariknya lagi, ada satu fitur yang seringkali dimanfaatkan oleh orang yang punya jadwal sibuk dan gaya hidup cepat. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mengirim file sampai 700 MB.

Perlu diketahui, WhatsApp versi resmi hanya memungkinkan setiap penggunanya untuk mengirim file sebesar 16 MB saja. Ini tentu menjadi sangat praktis dan cocok digunakan oleh orang dengan kepentingan kirim file dengan size besar.

3. Fouad WhatsApp

Ada lagi aplikasi lain yang memang cukup menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah Fouad WhatsApp. Mungkin kamu cukup jarang mendengarnya. Padahal, aplikasi satu ini cukup legit untuk digunakan.

Fitur-fitur yang disediakan di dalamnya bisa dikatakan keren. Aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi ini juga memberikan jaminan risiko terkena banned. Jadi, kamu sudah tidak perlu khawatir kalau akun WhatsApp-mu terkena banned.

Bisa dipastikan kalau kamu akan sangat nyaman ketika menggunakannya. Tema yang ada di dalamnya pun berlimpah. Dijamin, kamu tidak akan bosan sedikitpun karena bisa ganti-ganti tema.

4. FM WhatsApp

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama FM WhatsApp. Sama dengan yang lainnya, aplikasi ini memang cukup legit untuk digunakan. Di sini, kamu bahkan bisa melihat last seen akun WhatsApp orang lain meskipun mereka telah mematikan fitur tersebut.

Kamu bahkan juga mendapatkan kesempatan untuk mematikan status online yang seringkali tidak bisa dimatikan ketika menggunakan WhatsApp versi resmi.

Info menarik lainnya Nama FF Keren

Penutup

Itulah sejumlah WhatsApp Mod yang sangat direkomendasikan. Ketika akan memilih WhatsApp yang akan digunakan, kamu wajib mempertimbangkan beberapa rekomendasi di atas.

 

Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik

Recommended For You

About the Author: Polatu

Mewujudkan prestasi, mutu, terampil, kreatif dan kompetitif berdasarkan Ilmu, Iman dan Taqwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.